Situs Slot Depo Via Pulsa Dengan Gratis Saldo Bagi Member Baru

Diposting pada 16 views

Situs Slot Depo Via Pulsa Dengan Gratis Saldo Bagi Member Baru – Dulu bettor itu tidak semudah sekarang untuk bisa main slot.

Karena fasilitas ataupun fiturnya belum cukup memadai untuk bisa bikin selalu lancar saat main.

Namun sekarang ini bettor jadi dimudahkan banget, terutama soal transaksi nya.

Situs Slot Depo Via Pulsa Dengan Gratis Saldo Bagi Member Baru

Udah ada situs slot depo via pulsa yang bisa mempermudah jalan anda untuk bisa main slot online.

Belum tau sama sekali mengenai informasi situs tersebut ?

Langsung aja temukan informasi selengkapnya dibawah ini ya !

Situs Slot Depo Via Pulsa Dengan Gratis Saldo Bagi Member Baru

Kalau dilihat sekilas, setiap situs slot online yang ada di internet itu ga ada bedanya.

Tapi tentu aja didalamnya banyak yang beda terutama fasilitasnya.

Makanya, karena udah ada situs slot depo via pulsa sepertinya bettor wajib banget untuk main disana.

Dan situs tersebut adalah DEWAASIA.

Ya.. situs ini udah terkenal banget dikalangan bettor sebagai situs yang menyediakan fasilitas terbaik.

situs slot depo via pulsa tanpa potongan

Dan muncul deh fasilitas terbarunya yaitu deposit via pulsa beberapa waktu lalu

Memang situs ini bukan yang pertama.

Tapi untuk kualitasnya jauh lebih baik dibanding dengan situs lain yang menyediakan fasilitas ini juga.

Bisa dibuktikan dari potongan depositnya sangat kecil di situs slot online ini.

Perhitungan potongan depo via pulsa itu dari rate.

Semakin besar rate maka semakin kecil potongannya, semakin kecil rate maka semakin besar potongannya.

Kalau situs lain sih mungkin ratenya rata-rata di angka 0,7 atau bahkan ada juga yang 0,6.

Tapi disini rate nya 0,8 !

Tinggi banget kan ?

Jadi potongannya tidak akan besar kalau gitu.

Agar anda tidak bingung, saya akan berikan contoh deposit pakai pulsa seperti berikut ini :

Contoh, anda deposit dengan nominal Rp. 88.000

Maka seperti ini perhitungannya : Rp. 88.000 x 0,8 = Rp. 70.400

Ya.. akan masuk 70rb lebih 400 akan masuk ke saldo akun anda.

Ga besar kan potongannya ?

Mantap betul..

Nah, untuk anda yang bertanya provider apa aja yang bisa digunakan di situs slot depo via pulsa ini.

Berikut pilihan providernya :

  • XL
  • Telkomsel

Ya, ada 2 pilihan yang bisa anda gunakan dan sesuaikan dengan yang anda pakai.

Selain itu, ada juga loh pilihan lain depo via pulsa yang tidak ada potongannya sama sekali !

Yaitu pakai pulsa e-Money.

Berikut pilihannya :

  • OVO
  • GoPay

Untuk minimum depositnya hanyalah 25rb aja mau menggunakan pulsa apapun itu.

situs slot depo via pulsa terbaik

Satu hal menarik lainnya yang ada di situs ini adalah member barunya bisa mendapatkan gratis saldo.

Dibawah ini informasi selengkapnya !

Member Baru Bisa Dapat Saldo Gratis

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki situs slot online ini adalah setiap member barunya bisa dapatkan gratis saldo.

Semuanya ya tanpa terkecuali dan tanpa di undi juga.

Bahkan saldo gratisan itu juga bisa didapatkan dengan sangat mudah.

Begini caranya :

  1. Sebagai member barunya, anda lakukan deposit pertama dulu dengan minimum Rp. 50.000
  2. Lalu mainkan slot online di provider manapun itu.
  3. Dapatkan 3x TO dari total deposit pertama yang anda lakukan.
  4. Jika sudah, hubungi CS untuk mengklaim saldo gratis tersebut.
  5. Saldo akan langsung masuk ke akun anda

Ya.. kurang lebih seperti itulah cara untuk mendapatkan saldo gratis.

Untuk pehitungan jumlah saldo gratisnya itu dari nominal deposit pertama, semakin besar deposit awalnya semakin besar juga bonus saldonya.

Nah..

Itulah informasi mengenai situs slot depo via pulsa terbaik saat ini yaitu DEWAASIA.

Potongannya sangat kecil dengan rate 0,8.

Lalu bisa depo melalui 2 provider yaitu XL dan juga Telkomsel dengan minimum deposit hanya 25rb aja.

Bahkan tidak akan terkena potongan juga jika menggunakakn OVO dan GoPay.

Sekian dulu artikel kali ini ya..

Thank you..